Wanted! Artis Indonesia Inisial AA

Amel Alvi

Dihebohkan sebagai artis berinisial AA, Amel Alvi memberikan klarifikasi lewat akun twittternya bahwa artis berinisial AA itu bukan dirinya.

KATA
kunci artis indonesia inisial aa menjadi salah satu trends di Google Indonesia. Ini terkait kabar ditangkapnya seorang artis sinetron dan fotomodel berinisial AA serta seorang mucikari jaringan prostitusi online papan saat beraksi di sebuah hotel bintang lima di Jakarta Selatan.

Seperti diberitakan hampir semua media online, termasuk televisi dan media cetak, penangkapan dilakukan oleh Satreskrim Polres Jakarta Selatan pada Jumat (8/05/2015) malam.

AA yg terlihat menggunakan baju terusan warna coklat berusaha menutupi wajahnya saat dibawa ke mobil polisi.

Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Audie Latuheru membenarkan penangkapan tersebut saat dikonfirmasi.

Artis Indonesia Berinisial AA

Netizen, terutama di Twitter, kemudian menduga sang artis berinisial AA itu adalah Amelia Alviana alias Amel Alvi.

Amel Alvi berprofesi sebagai model majalah pria dewasa. Foto-foto hot nan seksi Amel Alvi bertebaran di dunia maya.

Rimanews bahkan mengabarkan, artis sinetron AA ini memasang tarif Rp80 juta untuk kencan selama satu jam. AA juga menentukan lokasi kencan di hotel berbintang lima. 

Obbie, demikian panggilan sang germo itu. Dia mengaku menawarkan AA pada sejumlah pelanggannya yang notabene pengusaha dan juga sejumlah pejabat.

"Untuk AA saya pasang harga sekali kencan all in Rp80 juta untuk short time," kata Obbie kepada Rimanews beberapa saat setelah ditangkap.

Sosol AA menjadi misteri. Pasalnya, saat jumpa pers, pihak kepolisian hanya memunculkan mucikari berinisial RA, sementara AA disembunyikan.

Dihebohkan sebagai artis berinisial AA, Amel Alvi kemudian memberikan klarifikasi lewat akun twittternya. Ia mengatakan bahwa artis berinisial AA yang ditangkap bukan dirinya.

"Smuanya isial aa itu bukan aku mungkin artis lain kan banyak yg nama nya inisial aa ak baik2 aja," tulis Amel Alvi di Twitternya, Sabtu(9/5/2015).

Namun hingga berita ini diturunkan belum ada klarifikasi resmi dari pemilik akun twitter @amelalvi28 tersebut. Akun tersebut memiliki 57.600 follower. (Rimanews/Tribunnews).*

No comments:

Write a Comment


Top