Persib Bandung Terancam Dibubarkan

 Persib Bandung
Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar memastikan tim Maung Bandung akan dibubarkan sementara waktu jika kompetisi ISL QNB League tidak berputar. 

Umuh berharap Indonesia tidak kena sanksi FIFA terkait pembekuan PSSI oleh Kemenpora. "Saya tetap berharap agar menghindari sanksi dari FIFA. Karena kalau kena sanksi, semua pemain otomatis diistirahatkan," tegas Umuh seperti dikutip situs resmi klub.

Ia berharap, Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa PT Liga Indonesia (LI) pada 12 Mei 2015 di Bandung menghasilkan keputusan yang mencerahkan. RUPS akan diikuti 18 klub Indonesia Super League (ISL).

"Nanti nasib kompetisi diomongkan di sana. Mudah-mudahan hasilnya bagus, semua permasalahannya bisa selesai," katanya.

Ia menegaskan, keinginan klub adalah kompetisi tetap berputar. Dengan begitu, klub bisa terus menjalani proses bertahan hidup. "Jika tidak berjalan, dia memastikan tim Maung Bandung akan dibubarkan sementara waktu," tegasnya.

Para pemain Persib Bandung saat ini tengah berkonsentasi untuk menghadapi laga terakhir di penyisihan  Grup H AFC Cup melawan Ayeyawady United di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Bandung Rabu 13 Mei 2015 (Live RCTI Pkl. 15.00 WIB. 

Hasil imbang cukup mengantarkan Maung Bandung menjadi juara grup dan berhak menjadi tuan rumah babak 16 besar. Namun, jika FIFA memberikan sanksi terkait kisruh PSSI, maka Persib Bandung juga akan terkena larangan bertanding.*

No comments:

Write a Comment


Top