Fenomena Jilbab Jilboobs

Jilboobs Community
Jilboobs adalah fenomena di kalangan pengguna busana Muslimah (jilbab).

WANITA Muslim dewasa wajib berjilbab (hijab), menutupi auratnya. Busana Muslimah pun nge-trend dan menjadi ajang bisnis yang menguntungkan. Fashion busana Muslimah pun terus berkembang.

Namun, di balik semua itu, busana Muslimah muncul sangat beragam, mulai dari yang jilbab gaul, jilbab sarang lebah, dan kini... Jilboobs! Apa itu Jilboob?

Jilboobs adalah fenomena berhijab namun masih menampilkan bodi ketat dan seksi. Busana ini masih menunjukkan lekuk tubuh sang pemakai, utamanya bagian dada. Itulah sebabnya, disebut jil-boobs.

Jilbab yang benar, disebut Jilbab Syar'i, adalah busana Muslimah yang longgar. Jilbab atau kerudungnya menutupi dada. Kerudungnya juga tidak neko-neko, sederhana saja.

Sebuah akun Facebook bernama Jilboobs Community hadir pada 25 Januari 2014. “Indahnya saling berbagi :) nb: di olah dari berbagai sumber,” demikian deskripsi tentang halaman Facebook tersebut sebagaimana dikutip liputan6.com.

Ada juga akun komunitas Jilboobs yang sudah lama dan dilike oleh seribu lebih Facebooker. "Jilboobs Collection, yang mau kirim photo silahkan kririm ke admin yah, nanti di post kalo memang lolos seleksi,": kata adminnya.

Hingga dibuka pada Rabu (6/8/2014), Jilboobs Community mendapat 708 likes. Untuk pertama dan terakhir kalinya hingga kini, admin halaman tersebut mengunggah sebanyak 26 foto pada 29 Januari 2014.

Semua foto itu ada dalam album bernama `Compilation`. Tampak mengenakan jilbab, hampir seluruh wanita di foto-foto itu memakai baju berlengan panjang. Hanya beberapa yang mengenakan baju lengan 3/4 atau bahkan lengan pendek.

Yang sama dari gaya busana semua wanita berjilbab di foto-foto itu adalah ukuran pakaian yang ketat sehingga bagian boobs (payudara) wanita-wanita itu terekspos. Dari kata `Jilbab` dan `Boobs` dibuatlah akronim `Jilboobs`. Ada-ada saja.... :)

Foto: Facebook Jilboobs Community


Fenomena Jilbab Jilboobs

Fenomena Jilbab Jilboobs

Fenomena Jilbab Jilboobs

Fenomena Jilbab Jilboobs

Fenomena Jilbab Jilboobs

Fenomena Jilbab Jilboobs

Fenomena Jilbab Jilboobs

Fenomena Jilbab Jilboobs

Fenomena Jilbab Jilboobs

Fenomena Jilbab Jilboobs

Fenomena Jilbab Jilboobs

Fenomena Jilbab Jilboobs

Fenomena Jilbab Jilboobs

Fenomena Jilbab Jilboobs

Fenomena Jilbab Jilboobs

Dan... Inilah Jilbab Syar'i, jilbab yang benar menurut ajaran Islam


Jilbab Syar'i, jilbab yang benar menurut ajaran Islam




5 comments:

  1. foto editan.......

    ReplyDelete
  2. Keren om,.. Hihih,.. Jadi horor gitu bro

    ReplyDelete
  3. Menjijikan. Belum lagi pake alis gitu dan make up menor, itu mah namanya mempercantik diri. Sudah jilboobs, mempercantik diri untuk orang lain, parah...parah..parah...
    Cewek sekarang di ingetin malah ngomong, "Urusan lo apa sih...", "Lo itu suka banget ya ngurusin hidup orang lain.." Ya mau ngomong apa lagi. Hahaha..

    ReplyDelete
  4. ibarat barang dagangan ,dipamer dipajang lalu pembeli mendekat dipegang dielus dicicipin dikit sebagai contoh,bila cocok lalu dibeli dan dimiliki untuk digunakan ....naaaah bagaimana dengan orang yang tidak bisa membeli karena tidak punya uang ?maka ia akan mencari yang bekas atau afkiran atau mungkin karena kepinginnya ......lalu ia akan ngambil dengan paksa (berat deh tugas aparat)maka dari itu wahai hamba Allah ikuti aturan Allah yang telah dicontohkan jangan membuat aturan aturan sendiri kecuali kalian bukan muslimah gak papalah kan mereka tidak menerima aturan hijab.............

    ReplyDelete


Top