Daftar Seleb Cantik yang Bisa Dibooking Rusak Reputasi Artis

Daftar Seleb Cantik yang Bisa Dibooking Online Rusak Reputasi Artis
CB Magazine -- Pasca tertangkapnya artis berinisial AA yang diyakini Amelia Alviana alias Amel Alvi, beredar daftar nama artis cantik yang bisa booking dengan tarif puluhan juta rupiah. Inisial nama-nama artis ternama tercantum dalam daftar tersebut, mulai dari LM, CT, MT, hingga RF.

Diduga nama-nama itu berasal dari forum dunia malam. Menurut para penikmat dunia malam, prostitusi artis ini memang bukan barang baru. Namun jaringannya sangat tertutup.

Berikut ini daftar inisial dan taruf sejumlah nama artis dan model dalam forum tersebut yang kabarnya bisa dibooking seperti dikutip merdeka.com. 

Daftar inisial ini merusak reputasi artis dan dunia hiburan. Beberapa artis yang namanya cocok dengan insial yang beredar sudah memberikan klarifikasi dan bantahan.

Daftar Inisial Nama Artis yang Bisa Dibooking dan Tarif
1. TB Rp 200 juta
2. JD Rp 150 juta
3. RF Rp 60 juta
4. CS Rp 60 juta
5. MT Rp 55 juta
6. KA Rp 55 juta
7. SB Rp 55 juta
8. CW Rp 50 juta
9. PUA Rp 45 juta
10. NM Rp 40 juta
11. CT Rp 40 juta
12. UJ Rp 35 juta
13. LM Rp 35 juta
14. DL Rp 30 juta
15. BS Rp 30 juta
16. AA Rp 25 juta
17. FNP Rp 20 juta

Dikabarkan, harga-harga tersebut hanya untuk sekali kencan. Para hidung belang yang dikabarkan dari kalangan pengusaha & pejabat, harus memenuhi syarat sepeti membayar DP 30% dan menjamin kerahasiaan artis. Harga "ngamar" itu belum termasuk tiket dan hotel. Jadwal kencannya diatur oleh sang artis.*

No comments:

Write a Comment


Top