Trending: Norman Kamaru Jualan Bubur, Ahok Keluar dari Gerindra

Trending: Norman Kamaru Jualan Bubur, Ahok Keluar dari Gerindra
CB Magazine -- Norman Kamaru Jualan Bubur dan Ahok Keluar dari Gerindra menjadi Trending di Google Search, Rabu (10/9/2014). Diberitakan berbagai media online, (Briptu) Norman memilih dipecat dari Brimob Polda Gorontalo demi menjadi artis. Namun, setelah karier keartisannya meredup, Norman menjadi tukang bubur.

Norman pun mengaku: menyesal! "Ada sih menyesal. Tapi ini sudah jalan Tuhan," kata Norman Kamaru kepada Okezone, Rabu (10/9/2014).

Norman mengaku enjoy berjualan bubur di warung makannya yang mini. Ia menyebutnya sebagai "jalan Tuhan".

"Sebenarnya semua itu sudah jalan Tuhan. Kita sebagai manusia hanya menjalani jalan hidup kita. Sekarang enjoy saja dengan jalan seperti ini (berjualan bubur)," tandasnya.

Ahok Protes RUU Pilkada
Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjadi Trending karena mengundurkan diri dari Gerindra, partai yang mengusungnya menjadi Wagub DKI.

Mantan Bupati Belitung Timur itu mengatakan, dirinya mengundurkan diri karena tidak bisa menjadi anggota partai yang baik.

Ahok melanjutkan, dalam AD/ART partai disebutkan bahwa seluruh kader harus sejalan dengan keputusan partai, sedangkan saat ini dia merasa pemikirannya sudah berbeda, terutama tentang pilkada langsung dan tidak langsung.

"Nah, sedangkan saya itu berlawanan dengan nurani saya, kalau parpol saya mengatakan pilkada lewat DPRD, dan saya berani masuk ke politik karena dipilih oleh rakyat," tegasnya seperti dikutip Okezone.com.*

Ahok Keluar dari Gerindra

Norman Kamaru Jualan Bubur

No comments:

Write a Comment


Top