Satpol PP Cantik Nurul Habibah Jadi Trending Google

Satpol PP Cantik Nurul Habibah Jadi Trending Google
CB Magazine -- Satpol PP Cantik Nurul Habibah jadi Trending pencarian Google. Dalam beberapa hari terakhir isu Satpol PP Cantik ini memang merebak di media online, terutama media sosial, sehingga ia menjadi Idola baru di dunia maya.

Dikabarkan, Satpol PP cantik ini ini adalah salah satu anggota Satpol PP Pandeglang, Banten. Namun belum ada informasi lebih mendalam apakah Kota Pandeglang atau Kabupaten Pandeglang.

Foto-fotonya yang mengenakan seragam Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menyita banyak perhatian dan mengundang rasa penasaran.

Foto gadis itu berparas cantik itu, yang menurut pengguna sosial media "menggemaskan" dan bak seorang model profesional, kini mudah ditemukan di Google, Facebook, dan Twitter, juga portal berita online.

Seorang blogger bernama Mariana Ayunda bahkan berhasil "menipu" para Facebooker dan Netizen dengan membuat Fans Page "MyNurulHabibah". Page "dadakan" yang pembuatan akunnya tertanggal 21 September 2014 itu mendapatkan ribuan "like" (3,372 likes). Mariana juga membuat blog berisi foto-foto Nurul Habibah.

Berikut ini sejumlah Satpol PP Cantik Nurul Habibah yang dihimpun dari berbagai sumber media sosial dan media online:

Satpol PP Cantik Nurul Habibah

Satpol PP Cantik Nurul Habibah

Satpol PP Cantik Nurul Habibah

Satpol PP Cantik Nurul Habibah

No comments:

Write a Comment


Top