Jessica Iskandar Rindu Indonesia

Jessica Iskandar Rindu Indonesia
AKRTIS, model, dan penyanyi Jessica Iskandar menyatakan rindu pulang ke tanah air, Indonesia. Entertainer kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988, yang akrab Chika ini lama menetap di luar negeri, setelah ia menikah secara diam-diam dengan pria asal Jerman, Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard.

Kabar kerinduan Jessica itu disampaikan salah satu sahabatnta, Raffi Ahmad. Raffi menuturkan, Jessica sangat merindukan kawan-kawannya di Tanah Air. Bintang Pesbukers ANTV itu juga tak sabar kembali bekerja. Sebab, pekerjaannya di dunia hiburan juga sudah menanti.

“Duitnya menipis kali. Dia 'kan kerjanya di sini,” kata Raffi berseloroh, setelah menceritakan komunikasinya dengan Jessica. Namun, ia tidak bercerita detail soal kondisi bintang Dealovaitu.

Yang jelas, Raffi menjamin saat ini, Jessica berada di tangan yang tepat. Sehingga, ia tak perlu dikhawatirkan. “Suaminya kan kerja di sana juga. Dia dapat suami baik dan mapan,” ucapnya seperti dikutip Viva News dan Okezone.

Sejak Februari 2014 Jessica tidak lagi terlihat di Indonesia. Jessica tak pernah buka suara soal pernikahannya yang diam-diam. Kini Jessica dikabarkan sudah melahirkan.*

No comments:

Write a Comment


Top