Hasil Keputusan Sidang MK tentang Sengketa Pilpres 2014

Hasil Keputusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) memutuskan menolak seluruh gugatan Prabowo-Hatta terkait Pilpres 2014. Upaya lain Kubu Prabowo: membawa perkara ke PTUN dan judicial review ke MA.

CB Magazine -- Hasil Keputusan atau Putusan Sidang MK (Mahkamah Konstitusi) hari ini, Kamis 21 Agustus 2014, soal gugatan Prabowo ke KPU atau Sengketa Hasil Pilpres 2014, jadi Trending Search di Google Indonesia. Banyak orang menunggu dan ingin segera tahu hasil sidang MK, lalu "mantengin" Google untuk segera membaca informasinya.

Populernya  kata kunci Hasil Keputusan Sidang MK merupakan bukti banyak sekali yang peduli soal Sengketa Pilpres 2014 ini karena memang menentukan hasil pemilu dan pemerintahan baru.

User yang tidak tahu cara mencari informasi di Google, mungkin akan mengetikkan kata "Hasil Keputusan Sidang MK" dan yang muncul di urutan teratas adalah situs resmi MK.

Cara Memantau Hasil Keputusan Sidang MK

Yang benar, setelah mengetikkan kata "Hasil Keputusan Sidang MK", lalu KLIK menu "News" (Berita), maka akan muncul berita-berita terbaru soal Hasil Keputusan Sidang MK itu di Google yang ngelink ke berbagai media (portal berita), seperti Kompas Cyber Media, JPNN.com, dan sebagainya.

Bagaimana Hasil Keputusan Sidang MK selengkapnya? Pantau saja langsung di TV, Live Streaming, atau di salah satu portal berita, lalu klik "Refresh" setiap 1-2 menit.

Selamat memantau Hasil Keputusan Sidang MK !!!

No comments:

Write a Comment


Top