Marshanda Jadi Trending di Google

Marshanda
NAMA Marshanda alias Chacha menjadi trending search di Google hari ini (22/7/2014), selain Altynbekova Sabina, Pengumuman Pilpres, Metro TV, dan UM PTAIN. Sabina tak lain adalah gadis cantik pemain bola voli Kazakshatan yang menyedot perhatian karena kecantikannya.

Pengumuman Pilpres karena 22 Juli ini memang KPU secara resmi mengumumkan hasil Pilpres 2014 yang dimenangkan Jokowi-JK. UM PTAIN (Ujian Masuk Perguruan Tingging Agama Islam Negeri) karena sekarang memang musimnya masuk kuliah bagi lulusan SMA. Metro TV terkait Pilpres karena sangat menonjol dalam mendukung Jokowi-JK.

Nah, Marshanda? Tak lain karena kabar bahwa janda muda pemilik nama asli Andriani Marshanda kelahiran Jakarta 10 August 1989 ini membuka jilbab dan tampil dalam sebuah video di Youtube. Di Instagram, Marshanda juga memajang foto tanpa jilbab. 

Seperti diberitakan berbagai media, Marshanda tampil tanpa jilbab di video klip yang diunggah di YouTube dengan tajuk Letter To God. Postingan di YouTube tersebut juga diinfokan Chacha, begitu pemain sinetron ini biasa dipanggil, lewat akun instragramnya, @Marshanda99, pada Senini tengah malam, 21 Juli.

marshanda youtube
Marshanda, janda Ben Kasyafani, kini melepas jilbab. Apakah kini ia tidak lagi menjadi manusia yang bersyukur? Syukur? Ya... karena menurut mengakuannya, ia mengenakan jilbab kara bersyukur. 

"Bulan Mei 2010 saya mulai membiasakan diri untuk memperbanyak rasa syukur. Tiap hari saya tuliskan lima hal yang aku syukuri dan ternyata cukup banyak," kata Marshanda dalam sebuah Talkshow buku 99 Hijab Stories di fX Senayan Jakarta. "Sebagai ucapan syukur, aku berkomitmen mengikuti peraturan Allah, salah satunya pakai hijab," kata mantan pacar aktor Baim Wong ini. (Sumber).

Marshanda

Marshanda

No comments:

Write a Comment


Top