Ini Alasan Marshanda Buka Jilbab

Ini Alasan Marshanda Buka Jilbab
MARSHANDA alias Chacha membuka jilbab menyedot perhatian publik. Maklum, dia kan artis atau public figure, jadi jika melakukan hal "aneh" dikiiiit aja, pastinya jadi perhatian media dan jadi buah bibir. Nah, bagaimana tanggapan Marshanda soal jilbabnya yang kini lepas dari kepalanya?

Seperti diberitakan VivaLife, bagi Marshanda keputusan melepas hijab adalah sudah bulat.

“Saya tidak butuh kalian untuk mengerti. Bahkan, saya tidak peduli apa yang kalian pikirkan. Kebahagiaan saya tidak ada hubungannya dengan persetujuan kalian,” tulis artis yang akrab disapa Caca itu, Rabu 23 Juli 2014 di akun Instagramnya.

Sebelumnya, dalam sebuah video berdurasi tiga menit lebih yang diunggah di Youtube, Marshanda mengenakan baju berwarna putih dengan berlatar belakang suasana hutan di sebuah pegunungan. Rambut Marshanda dibiarkan terurai dengan berwarna pirang.

Video itu sendiri bertajuk The Unspoken - Episode #2 - Letter to God by Marshanda. Sampai detik ini video itu sudah ditonton 5.000 lebih pengunjung.

Suaminya, Ben Kasyafani, sebelumnya tak mau berkomentar soal keputusan sang istri. Ben hanya fokus mengikuti sidang perceraiannya yang masih berjalan.

Kuasa hukum Marshanda, Afdal Zikri, mengatakan Marshanda mengaku siap dikritik setelah keputusan melepas hijabnya itu.  “Setiap keputusan sudah mempertimbangkan segalanya. Dia menyatakan tidak khawatir dengan pro dan kontra yang nanti akan terjadi,” ujarnya.

Jadi, apa alasan Marshanda melepas jilbab? Menurut pengacaranya, karena ia kini merasa bebas dari Ben! Lihat videonya.*

No comments:

Write a Comment


Top