Resmi Jadi Wakil Wali Kota Palu, Pasha Ungu Lecehkan Wartawan

Pasha Ungu Lecehkan Wartawan
CB Magazine -- Vokalis Ungu Band, Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu, resmi menjadi Wakil Wali Kota Palu Sulteng. Ia dilantik bersama tujuh kepala daerah lainnya di Sulteng Rabu (17/2/2016). 

Usai pelantikan, Pasha menunjukan arogansinya dengan menolak wartawan yang hendak mewawancarainya. Bahkan, artis yang jadi pejabat ini terkesan melecehkan profesi wartawan dan berlaku sombong dengan mengatakan kini dirinya pejabat, bukan lagi artis.

"Dari mana? MNC TV? ahh tidak.. tidak..” kata Pasha sambil mengibaskan tangan saat Ridwan Lapasere dari RCTI (MNC Grup) dan Rahman dari Net TV menyambanginya untuk wawancara di perumahan elit Citraland Palu Selasa (16/2/2016) malam.

“Saya ini sekarang sudah pejabat, bukan lagi artis. Kamu orang cuma kontributor kan?” kata Pasha sambil berlalu meninggalkan kedua jurnalis TV nasional di Palu itu seperti dikutip berbagai media online.

Ketua Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Palu, Mohammad Iqbal Rasyid sangat menyesalkan sikap Pasha Ungu yang dianggap mencederai kerja jurnalis di Kota Palu.

"Jikalau kejadiannya seperti informasi yang beredar, maka kami sangat menyesalkan peristiwa tersebut, karena di era keterbukaan informasi publik saat ini, koq masih ada perilaku pejabat yang seperti itu," kata Iqbal di Palu, seperti dikutip Antara.*

No comments:

Write a Comment


Top