Facebook Tidak Gratis Lagi Per 1 November

Mulai 1 November Facebookan gak gratis lagi, harus bayar per bulan Rp32 Ribuan!

Facebook Tidak Gratis Lagi Per 1 November
CB Magazine -- Terhitung 1 November 2014 para pengguna Facebook tidak bisa menikmati sosial media terpopuler di dunia ini secara cuma-cuma. Facebook bakal mengenakan biaya keanggotaan sebesar US$2,99 per bulan atau sekitar Rp32.890.

"Setelah berfikir panjang dan keras atas hal ini. Kami memutuskan untuk mengenakan biaya bulanan," kata Pendiri & CEO Facebook, Mark Zuckerberg, dikutip jpnn.com dari nationalreport.net, Selasa (23/9/2014).

Menurut jurubicara CNN, Paul Horner, bertambahnya ratusan ribu pengguna tiap hari kian membebani Facebook. Sementara pemasukan dari iklan tak sebanding.

Meski demikian, Facebook pun memberikan pilihan layanan tak berbayar. "Kami tidak ingin pengguna kemudian menghapus keanggotaanya karena tidak sanggup atau enggan membayar biaya bulanan," ujar Horner.

Caranya mudah, cukup menuliskan permintaan dengan meng-update status di akun Facebook I AM POOR FACEBOOK PLEASE WAIVE MY MONTHLY FEE. Dengan disertai hastag #FacebookMonthlyFee.

Selanjutnya, posting ini akan diteruskan ke admin Facebook dan membebaskan dari segala biaya. Sebagai timbal baliknya, pengguna tidak bisa lagi mengakses layanan games yang tersedia di Facebook.

Selain itu, pengguna juga punya pilihan mengakses Facebook tanpa biaya. Namun pengguna hanya dibatasi akses tanpa biaya selama satu jam dalam seminggu. Jika melewati batas itu, pengguna akan dikenai biaya US$0,49 per menit atau setara Rp 5.390 per menit.

Kalau Facebooker gak gratis lagi, masihkan Anda mau Facebookan? Ngeblog lebih baik!

No comments:

Write a Comment


Top