Dua Pencopet di Angkot Jakarta Disebar Facebooker

Dua Pencopet di Angkot Jakarta Disebar Facebooker
CB Magazine -- Dua orang pencopet di angkot Jakarta berhasil diabadikan dan disebar lewat Facebook. Di akun Facebook atas nama Wati Fatwawati tersebut, disebutkan:

"Teman2 yg suka naik angkot,terutama trayek 32 hati2 ya sm 2 org berikut.. td pagi baru melancarkan aksiny mencopet.. kebetulan hari ini mrk gagal krn gw pelototin dan gw foto.. jd langsung berhenti bertindak., pelaku 2 org duduk bersebrangan,yg 1 nyopet,yg 1 nutupin temenny pake tas(tas d jinjing2 buat nutupin dri penumpang lain)"

Foto tersebut mendapatkan respons yang menguatkan bahwa kedua orang ini adalah copet.

"Watiiii ini org yg waktu itu mau ambil hp gw. Naiknya dari jembatan talang yg 1, 1 lagi dari sebrang rm.ampera.. ahhh watiii ini gak salah lagi. Mereka turunnya barengan di lamer lotte mart. Waktu itu gw mu ke yasmin k rmh mertua. Bawa anak gw. Duaan aja. Eeh mereka mau ngerogoh tas gw yg isinya ada hp. Karna dompet mah di pegang. Amit2 gw jd takut naik 32 lg ke yasmin.."

"Waktu itu mah kan angkotnya kosong wat. Cuma ada 5 org. Dua org copet, satu ibu2 n dua org lagi itu gw n anak gw. Modusnya ngedeketin anak gw. Buka jendela n pura2 maen ma anak gw gitu wat. Tp tangannya ngodok2 tas. Gw diem aja karna takut. Ga lama gw ambil hp gw. Nelpon suami gw. Eh dia ketakutan sendiri n turun di lottemart."

No comments:

Write a Comment


Top