Robin Williams Dikabarkan Bunuh Diri karena Depresi

Robin Williams Dikabarkan Bunuh Diri karena Depresi
NAMA Robin McLaurin Williams langsung jadi trending di Google, Selasa (12/8). Aktor kawakan Hollywood dan stand-up comedian Amerika Serikat itu dikabarkan bunuh diri. Seperti dilansir  Time dan dikutip berbagai media, pria berusia 63 tahun itu ditemukan ditemukan meninggal dunia Selasa (12/8/2014) pagi WIB di rumahnya, di Tiburon,California, AS.

Dugaan polisi sementara, ia meninggal karena bunuh diri. "Investigasi sementara menunjukkan penyebab kematian tersebut adalah bunuh diri karena asphyxia," ujar Sheriff Marin County.

Robin Williams adalah salah satu aktor terbaik yang dilahirkan Hollywood. Ia di antaranya membintangi film-film ternama, seperti Popeye, Dead Poets Society, Aladdin, Jumanji, Hook, dan Bicentennial Man.

Pria yang juga terkenal sebagai komedian itu pernah meraih satu penghargaan Academy Award lewat aktingnya di film Good Will Hunting pada tahun 1997.

Istri Williams, Susan Schneider, mengaku terpukul ditinggal pergis suaminya itu untuk selamanya. "Saya kehilangan suami saya dan teman terbaik saya," tuturnya seperti dikutip Voice of America.

Juru bicara Williams, angkat bicara mengenai penyebab kematian sang aktor. Menurutnya, pemeran Peterpan dalam film Hook itu mengalami depresi berat akhir-akhir ini. "Ia bertarung melawan depresi parah akhir-akhir ini. Ini adalah sebuah kehilangan besar."

Konon, ketika sekolah, Wiliiams diprediksi akan jadi orang paling tidak sukses. Di Sekolah Tinggi Redwood, California, ia pernah terpilih menjadi “orang paling lucu dan mungkin tidak sukses”. Namun, ia kemudian meraih lima Grammy Award, dua Ammy Award dan satu Academy Award.*

No comments:

Write a Comment


Top