Foto Cantik di Facebook Makan Korban: Kecewa dan Bunuh Diri


Seorang Pria di Filipina bunuh diri karena kecewa wajah kekasih tidak secantik dalam Facebook.


Filipina bunuh diri karena kecewa wajah kekasih tidak secantik dalam Facebook
PERINGATAN buat cewek-cewek Facebooker yang suka memasang foto cantik yang bukan dirinya (asli), atau merekayasa foto agar kelihatan cantik dan menarik.

Banyak ditemukan Facebooker wanita yang memasang foto profil yang bukan foto dirinya, melainkan foto cantik milik orang lain, atau merekayasanya biar cantik, untuk menarik perhatian dan menambah teman yang banyak.

Foto di Facebook memang sering --kalau tidak selalu-- tidak seindah wajah aslinya. Maklum, itu modus untuk menarik perhatian, tapi juga termasuk penipuan.

Belum lama ini ada pria di Filipina yang bunuh diri karena kecewa wajah kekasihnya ternyata tidak secantik dalam Facebook.

Ia terkejut saat pertama kali bertemu dan melihat wajah kekasihnya. Ia pun kecewa berat. Saking kecewa, mungkin juga malu, ia nekad bunuh diri dengan terjun dari lantai empat sebuah pusat perbelanjaan (mall).

Seperti diberitakan Pinoy TrendingMark Anthony Perez, pria "galau" gara-gara foto Facebook itu, dikatakan terlalu kecewa karena wajah kekasihnya tidak secantik di Facebook.

Pasangan itu yang berpacaran empat bulan lewat perkenalan dan pertemanan di Facebook. Keduanya tidak pernah bertemu karena jarak --Long Distance Relationship (LDR).

Kekasihnya itu kerap menggunakan aplikasi Camera 360 dan Retrica untuk merekayasa wajahnya agar kelihatan cantik dan menarik.*

No comments:

Write a Comment


Top