Pamer Kekayaan, Pengusaha India Pakai Kemeja Terbuat dari Emas

 Kemeja Terbuat dari Emas
Seorang pengusaha tekstil asal India, Pankaj Parakh, memamerkan kekayaannya. Ia berjalan-jalan memakai kemeja yang terbuat dari 4 kg emas murni.

Pankaj Parakh, membuat kemeja dari logam mulia tersebut untuk memastikan seluruh dunia tahu keberhasilannya. Aksi nyentriknya ini mengharuskan dia membutuhkan pengawal pribadi.

Pengusaha tekstil yang berpenghasilan jutaan pound ini membutuhkan biaya sebesar 127.000 poundsterling atau sekitar Rp2,5 miliar untuk membeli emas murni dan mengubahnya menjadi kemeja.

Kemeja yang memiliki tujuh kancing yang terbuat dari emas murni ini dibuat perusahaan Shanti Jewellers di Parel, Mumbai, India.

Kemeja unik ini dibuat oleh 20 pengrajin kolektif dan menghabiskan waktu 3.200 jam selama dua bulan dengan cara menjahit tangan.

Pankaj berencana memakai kemeja mahalnya itu saat dia berulang tahun yang ke 45 tahun pada 8 Agustus 2014.

“Saya ingin memakai sesuatu yang istimewa ketika semua orang mengucapkan selamat ulang tahun kepada saya,” ujar Pankaj, seperti dikutip okezone.com dari Daily Mail, Sabtu (8/8).

“Saya selalu terpesona dengan emas sejak berusia lima tahun. Selama bertahun-tahun saya mengumpulkan uang untuk menambah koleksi emas saya,” tambahnya.

Meskipun terbuat dari emas, kemeja mahal itu telah dibuat dengan sefleksibel mungkin agar terasa nyaman seperti kemeja pada umumnya.*

No comments:

Write a Comment


Top