Megawati Nyatakan Jokowi Presiden Terpilih 2014 versi Quick Count

Megawati Nyatakan Jokowi Presiden Terpilih 2014 versi Quick Count
Politik Magz -- Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati menyatakan Joko Widodo sebagai Presiden RI Terpilih 2014 versi Quick Count (Hitung Cepat).

"Bahwa pasangan Ir H Joko Widodo bersama H Jusuf Kalla yang didukung PDIP, Nasdem, Hanura, PKB dan PKPI, telah dapat dinyatakan sebagai Presiden RI tahun 2014-2019, versiquick count," kata Megawati saat menggelar konferensi pers di Kebagusan, Jakarta Selatan.

Mega menegaskan, pasangan yang diusung lima partai politik itu unggul atas pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dengan selisih suara 5 persen, dengan data yang masuk 81 persen.

"Dengan demikian sebagai ketua umum yang mengusung kedua beliau ini saya ingin menyatakan terima kasih kepada rakyat Indonesia yang menggunakan hak pilihnya dengan baik," ujarnya seperti dikutip viva.co.id.

Selain itu, Megawati juga menilai pemilu presiden kali ini merupakan fenomena yang sangat monumental. Karena warga negara Indonesia baik di dalam maupun di luar negeri sangat antusias memberikan hak pilihnya.

"Mereka mengikuti dengan tertib meskipun ada di bulan puasa, sedang berpuasa. Untuk itu sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada rakyat Indonesia yang menggunakan hak pilihnya kepada Joko Widodo dan Jusuf Kalla," ujarnya.*

No comments:

Write a Comment


Top