Kantor Detik Bandung Dibom

Kantor Detik Bandung Dilempar Molotov
Teror molotov dialami kantor detik Bandung. Dua Pria bermotor melempar sebuah bom molotov dan meledak di halaman, kantor. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Menurut keterangan saksi mata, Willy, peristiwa itu terjadi pada Jumat (18/7/2014) pukul 00.30 WIB. Saat itu Willy melihat sekelebatan cahaya dari kantor di Jl Lombok, Bandung.

"Ada sekelebatan cahaya, kemudian ada bunyi," terang Willy yang berdiri sekitar 100 meter dari lokasi.

Di depan kantor detikbandung itu ada d 2 pemotor, seorang pemotor turun dan diduga dia melempar botol bir yang digunakan sebagai bom milotov.

"Orang itu teriak, hakan siah," tutur Willy menirukan.

Berdiri beberapa lama, kemudian dua orang itu tancap gas dengan motornya ke arah Jl Siliwangi. Sedang di kantor detikbandung, molotov sempat jatuh di atap, kemudian jatuh lagi ke halaman. Tak lama api padam. Namun ada sisa-sisa terbakar di atap dan di halaman tempat parkir mobil.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Mashudi beserta belasan polisi sudah berada di lokasi dan melakukan olah TKP. Saksi yang mengetahui peristiwa itu juga diperiksa.

Tidak ada barang yang terbakar ataupun korban dalam peristiwa ini.

"Saya tadi mendapat kabar dari tetangga kantor, katanya ada yang melempar bom molotov. Tapi saya belum bisa konfirmasi ke office boy di kantor," tutur salah satu jurnalis Detik Bandung, Erna, ketika dihubungiMetrotvnews.com, Jakarta, Jumat (18/7/2014).

Menurut dia, tetangga menyebut bom mengenai kanopi teras kantor. Tapi, dia juga belum bisa mengonfirmasikan hal tersebut.

Saksi mengatakan peneror menggunakan motor ketika melempar bom molotov. "Ada dua orang berbonceng," tukas Erna. (detik.com/metrotvnews.com).*

No comments:

Write a Comment


Top