Susunan Pemain Manchester United vs Tottenham Hotspur

Starting XI Line-up MU vs Spurs. Jadwal Liga Inggris Sabtu 8 Agustus 2015 Pkl. 18.45 WIB.

CB Magazine -- Manchester United akan menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford dalam pertandingan perdana Liga Primer Inggris Sabtu 8 Agustus 2015 Pkl. 18.45 WIB.

Pelatih United, Louis van Gaal, diprediksi menurunkan lima pemain barunya, termasuk kiper anyar Sergio Romero.

Lineup lini belakang Manchester United vs Spurs kemungkinan diisi kwartet Luke Shaw, Marcos Rojo, Phil Jones, dan Matteo Darmian.

Alternatifnya, Cris Smalling menggantikan Jones dan Daley Blind mengisi posisi Rojo.

Di lini tengah, dengan formasi 4-3-3 yang sudah dikonfirmasi, Van Gaal akan menurunkan trio Ander Herrera, Morgan Schneiderlin, dan Bastian Schweinsteiger --dengan alternatif Michael Carrick, Schneiderlin, dan Ashley Young.

Di lini depan akan dipasang Memphis Depay, Wayne Rooney, dan Juan Mata dengan cadangan youngsters Andreas Pereira, Adnan Januzaj, dan Jese Lingard.

Laga MU vs Spurs yang akan disiarkan langsung Bein Sport diprediksi berlangsung seru. Spurs bukan lawan mudah bagi Rooney dkk.

Namun, sebagai tuan rumah MU diunggulkan menang, apalagi dengan kekuatan pemain barunya. Musim lalu Setan Merah menang 3-0 di Old Trafford dan imbang 0-0 di White Hart Lane. Prediksi skor Anda? (http://cb-magazine.blogspot.com).*

No comments:

Write a Comment


Top