Ariel Noah Ubah Rambut Jadi Putih-Blonde

 Ariel Noah Ubah Rambut Jadi Putih-Blonde
CB Magazine -- Vokalis grup band Noah, Ariel (32), mengubah tampilan rambutnya jadi putih-blonde (keperakan). Penampilan barunya itu disaksikan publk pada acara Mahakarya RCTI 25, Jumat (22/8) malam. 

Alasam pemilik nama asli Nazriel Irham ini mengganti model warna rambut karena ingin bereksperimen dengan cat warna rambut baru. “Pengen milih yang baru saja biar gak bosen,” terangnya.

Selain ingin memberikan kejutan untuk para penggemarnya, ia menilai warna cat rambut putih keperakan bagus untuknya. Selain itu kekasih dari Sophia Latjuba ini, ingin terlihat lebih segar dengan penampilan rambut barunya.

“Ini kayaknya bagus buat aku, jadi aku pilih. Biar kelihatan seger aja,” ujarnya.
Pria yang tengah dekat dengan Shopia Latjuba ini juga mengatakan tidak mendapatkan inspirasi dari mana pun untuk mengubah penampilannya itu. Banyak para penggemar yang bertanya kepada dirinya mengapa rambutnya dicat warna putih.

Ariel pun menjelaskan selain untuk mengubah suasana bisa juga sesuai mood-nya. "Saya kemarin - kemarin tidak banyak kegiatan, ini sesuai mood saja," ucapnya. (okezone/tribunnews).*

No comments:

Write a Comment


Top