Pekerja IT Termasuk 7 Ciri Pria yang Suka Selingkuh

7 Ciri Pria yang Suka Selingkuh
Pria yang tingginya di atas 170 cm juga lebih mungkin selingkuh.

CB Magazine -- Pekerja IT (Information Technology) termasuk salah satu dari 7 ciri pria yang suka berselingkuh. Sebagaimana dikutip Viva News dari laman Huffington Post, berikut ini tujuh ciri pria yang suka berselingkuh:

1. Bertubuh tinggi
Mungkin ini sebabnya belakangan ini makin banyak wanita mengencani pria pendek. Situs pernikahan IllicitEncounters.com menyebut, pria di atas 170 cm lebih mungkin selingkuh.

2. Penggemar rock n’ rollMasih menurut situs yang sama, pencinta musik rock lebih banyak berselingkuh. Lantas, penyuka musik apa yang setia? Tanpa mendiskreditkan musik lain, pencinta musik rap orangnya.

3. Orang Prancis
Prancis, negara penuh romansa. Ia kaya tempat indah, anggur, dan keju. Tapi orang Prancis juga lebih suka berselingkuh ketimbang negara lain. Survei Lelo, perusahaan mainan seks, mengamininya.

4. Pirang

Kulit putih dam rambut pirang masih merajai pikiran sebagai sosok yang sempurna. Mungkin karena itu juga mereka lebih rentan selingkuh. Sedang pemilik rambut hitam, jauh lebih setia.

5. Pengguna Twitter
Kekasih Anda punya akun Twitter? Media sosial bisa berbahaya bagi hubungan asmara. Survei University of Missouri menyebut, semakin aktif di Twitter, semakin rentan pula untuk selingkuh. Sebabnya? Mereka sering mencampuri urusan orang lain, dan cenderung iseng membuka profil.

6. Pekerja IT
Jangan tertipu pada kacamata tebal, penampilan kaku, atau istilah ilmiah membingungkan yang sering dilontarkan. Survei Ashley Madison menunjukkan, mereka juga hobi selingkuh.

7. Gila belanja
Wanita yang gila belanja, juga peselingkuh yang serius. Begitu pula dengan pria. Mereka ingin selalu tampil dengan barang bagus dan baru untuk menggaet sosok lain yang lebih menjanjikan. Bahkan, 27 persen mereka punya kartu kredit rahasia untuk mendanainya.*

No comments:

Write a Comment


Top