Wih Keren! Baterai Laptop Lenovo Thinkpad X250 Tahan Hingga 20 Jam

LAPTOP Lenovo Thinkpad X250 dibekali dengan dua baterai yang dapat menyala selama 20 jam nonstop hanya dalam satu kali pengisian baterai secara penuh! Harga mulai Rp19 juta.

Baterai Laptop Lenovo Thinkpad X250 Tahan Hingga 20 Jam
Lenovo merilis versi baru dari laptop seri Thinkpad X250  itu di Indonesia, Rabu (6/4/2015).

Thinkpad X250 memiliki kelebihan dari segi baterai, baik dalam kualitas maupun kuantitas. Laptop yang dibekali dengan dua baterai ini dapat hidup selama 20 jam nonstop hanya dalam satu kali pengisian baterai secara penuh.

‎"Penggunanya saja sudah capai bekerja, tetapi laptopnya masih bisa bekerja. Kalau seperti terbang saja, dari Jakarta ke Dubai butuh waktu 8 jam. Berarti laptop ini masih bisa hidup meski pengguna sudah pulang pergi dari Jakarta ke Dubai," ujar Key Account Lead PT Lennovo Indonesia, Sandy Lumy, seperti dikutip Tekno Kompas.

Kemampuan daya tahan baterai yang luar biasa tersebut karena Thinkpad X250 dilengkapi dengan sebuah fitur bernama Power Bridge.

Dua Baterai
Lenovo membagi dua baterai yang ada di Thinkpad X250. Satu baterai diletakkan menyatu dengan perangkat. Satu baterai sisanya berada di luar (bisa dibongkar pasang), seperti baterai laptop pada umumnya.

Jika baterai eksternal dicabut, baterai yang ada di bagian tubuh perangkat ini akan langsung mengambil alih. Artinya, pengguna tidak perlu khawatir laptonya mati.

Thiknpad X250 versi baru ini bakal hadir dengan peningkatan prosesor seri prosesor buatan Intel terbaru.

Dari segi jeroan, Thinkpad X250 sudah dilengkapi prosesor Intel Core generasi kelima (Broadwell).

Lenovo Thinkpad X250 yang hadir dengan layar berbentang 12,5 inci disebut sebagai Road Warrior (Pejuang Jalanan) karena menggunakan desain perangkat yang cukup portabel alias bisa dibawa-bawa ke mana pun. Tebalnya hanya 20,3 mm dan bobot 1,39 kg.

Harga Thinkpad X250 
Thinkpad X250 dijual dengan harga mulai Rp19 juta dengan satu baterai. Jika pengguna ingin menggunakan fitur Power Bridge, harganya akan lebih tinggi.*

No comments:

Write a Comment


Top